Seks jadi Topik Terfavorit Milenial saat Konsultasi Online

Seks jadi Topik Terfavorit Milenial saat Konsultasi Online

Seks jadi Topik Terfavorit Milenial saat Konsultasi Online


Jakarta - Konsultasi kesehatan secara online kian diminati karena keumudahannnya. Selain itu, pasien merasa lebih nyaman menanyakan berbagai topik karena tidak harus bertatap muka. Seks pun menjadi topik yang paling banyak ditanya oleh pasien dari kalangan milenial.



Baca : Caleg Gagal ke Parlemen Berujung Depresi




"Mereka paling banyak konsultasi mengenai seks," ujar Co-founder dan Director Alodokter Suci Arumsari dalam media gathering Alodokter di Jakarta, Kamis, 25 April 2019. 


Menurut Suci, ini disebabkan oleh budaya Indonesia di mana sebagian orang masih merasa sungkan untuk berdiskusi mengenai seks.


Selain soal seks, pengguna platform digital tersebut juga tertarik untuk berkonsultasi tentang kesehatan perempuan, kehamilan, juga kesehatan anak.

"Karena yang suka cari informasi kesehatan biasanya ibu-ibu muda, perempuan hamil atau keluarga muda," ujar Suci.


Pengguna aplikasi Alodokter dapat berkonsultasi pada dokter umum hingga dokter spesialis lewat aplikasi ini. Sebanyak 20 ribu dokter telah bekerja sama dengan platform yang punya 20 juta pengguna aktif per bulan.





Dapatkan Jersey Club Sepak Bola yang kita inginkan setiap minggunya tanpa di undi, klik Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita inginkan.