4 Mainan Hits Kids Jaman Now

4 Mainan Hits Kids Jaman Now

Lucu Viral - Awal tahun 2018 makin banyak nih mainan unik yang bisa dijadikan game challenges bareng teman kamu. Biar kumpul jadi makin asik dan seru, cobain deh 6 Mainan Hits Kids Jaman Now ini! Permainannya sering dilakukan sama para youtube lho! Nggak akan boring dan pastinya weekend bareng teman terasa semakin bermakna ;)

1. Awas, Telur Bisa Pecah Di Kepalamu! Coba Egg Roulette Challenge


Awas, Telur Bisa Pecah Di Kepalamu! Coba Egg Roulette Challenge


Bikin kumpul bareng temanmu makin seru dengan Egg Roulette Challenge. Uji keberuntungan dengan memutar papan rolet yang ada. Jika beruntung kamu akan mendapatkan telur palsu, namun kalau nggak mujur, dua telur sekaligus bisa pecah di kepalamu!

2. Tes Kesabaran Dengan Bermain Poopyhead Game, Jangan Takut Kalah!


Tes Kesabaran Dengan Bermain Poopyhead Game, Jangan Takut Kalah!


Poopyhead Game sangat kocak jika dimainkan bersama keluarga atau sahabat terdekat kamu. Tekan bantal kentut jika kartu habis agar kamu menang. Semakin banyak kartu bergambar kotoran kamu dapat, semakin banyak pula kotoran yang harus kamu tempel di wajahmu ;)

3. Tahan Balonmu Jangan Sampai Pecah, Yuk Mainkan Boom-Boom Balloon


Tahan Balonmu Jangan Sampai Pecah, Yuk Mainkan Boom-Boom Balloon


Uji adrenalin akhir pekanmu dengan permainan menegangkan ini. Boom-Boom Balloon akan membuat kamu tertawa karena takut balon akan meledak. Cukup menekan balon secara bergiliran, dijamin was-was deh ;D

4. Watch Ya Mouth, Tebak Kata Dengan Mulut Terbuka Lebar


Watch Ya Mouth, Tebak Kata Dengan Mulut Terbuka Lebar


Watch Ya Mouth merupakan permainan tebak kata anti mainstream. Tim kamu akan sulit menebaknya dengan menggunakan pengganjal mulut. Lihat deh ekspresi muka lawan mainmu saat mengucapkannya, ngakak abis!

Cerita Sebelumnya >> Lampu Merah Perlindungan Anak