Penjual Makanan yang Disebut Mirip Syahrini Hingga Ahmad Dhani

Penjual Makanan yang Disebut Mirip Syahrini Hingga Ahmad Dhani



Jakarta - Penjual makanan ini disebut mirip Syahrini hingga Ahmad Dhani. Bahkan beberapa diantaranya juga mirip artis karena wajahnya cantik.

Penjual makanan di Indonesia yang mirip artis ternyata cukup banyak. Tak hanya artis dari Indonesia tapi juga mancanegara. Mereka menjajakan angkringan, sayuran hingga cilok. 

Penasaran? Kalau menurut kalian mirip nggak? Berikut ini beberapa penjual makanan yang mirip dengan artis.




1. Penjual cilok mirip Shahrukh Khan



Penjual cilok asal Kampung Cioray, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung disebut mirip Shahrukh Khan. Asep Maulana bahkan sering dimintai foto pelanggannya karena disebut mirip artis Bollywood India legendaris ini.

Penjual cilok dari Sukabumi ini ternyata sudah menjalani profesinya sebagai pedagang cilok selama 9 tahun. Dengan adanya pemberitaan dirinya dan menjadi viral, Asep mendapatkan keuntugan yang cukup besar dibandingkan dengan pendapatan sebelumnya.


2. Penjual angkringan mirip Ahmad Dhani


Apakah Anda sependapat dengan para netizen? Sempat viral, akun Twitter @silverqueer menyebut pedagang angkringan ini mirip dengan Ahmad Dhani. Unggahan ini viral dan mendapatkan retweet sebanyak 1.800 kali.

Menjual angkringan di Semarang, warungnya selalu ramau dipenuhi mahasiswa Universitas Diponegoro. Angringan ini bernama Warung Bakaran Pleburan. Bahkan, penjual angkringan ini sering dipanggil oleh pelanggannya 'Mas Dul'.


3. Penjual sayur mirip Syahrini


Penjual sayur ini disebut mirip dengan pelantun lagu 'Maju Mundur Cantik' yang kini resmi menjadi istri pengusaha Reino Barack. Diunggah dalam akun YouTube bernama Fajar Pratama Channel, penjual mirip Syahrini ini mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru tua dan juga celana jeans.

Alisnya cetar dengan make up yang cukup medhok. Diketahui penjual sayur yang mirip dengan Syahrini ini berjualan di Pasar Wage, Purwokerto, Banyumas.


4. Penjual nasi uduk mirip Shailene Woodley


Viral dan pernah diundang ke salah satu stasiun TV swasta. Penjual nasi uduk yang berasal dari Medan ini bernama Dyana Soraya Lubis. Pedagang nasi uduk ini menjajan jualannya di Jalan Lahat. Dalam video yang beredar, penjual nasi uduk ini mengenakan piayama saat berjualan.

Netizen pun mengatakan kalau dirinya sedikit mirip dengan artis hollywood Shailene Woodle



Dapatkan Jersey Club Sepak Bola yang kita inginkan setiap minggunya tanpa di undi, klik Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita inginkan.