Jarang Diekspos Ini Kakak Nikita Mirzani Sosok Penyayang Keluarga

Jarang Diekspos Ini Kakak Nikita Mirzani Sosok Penyayang Keluarga
Tak banyak yang tahu jika selebriti Nikita Mirzani miliki kakak laki-laki. Sama seperti dirinya, sosok sang kakak juga penyayang keluarga. Seperti inilah kakak tertua Nikita Mirzani mulai dari aktivitas sampai saat kumpul keluarga. Lihat foto-fotonya di sini.

Ini adalah kakak tertua dari artis Nikita Mirzani. Bernama Edwin Augustinus Ray, yang mana adalah sosok penyayang keluarga. Hal tersebut terlihat dari unggahannya yang kerap memperlihatkan kebersamaan bersama keluarganya.



Edwin pun pernah bercerita bagaimana dirinya dididik menjadi seroang kakak yang baik, menjadi panutan untuk adik-adiknya. Bahkan menjadi kakak tertua, ia harus diberi tanggung jawab ekstra dari bersih-bersih rumah sampai kegiatan lainnya.



Ya, meskipun sang ayah kini telah tiada. Kini Edwin pun hidup dengan keluarganya. Ia pun sangat menyayangi anaknya. Berbagai momen bersama sang anak pun kerap ia bagikan.



Ini adalah momen membahagiakan, ketika keluarga bisa berkumpul bersama seperti ini. Ya, terlihat semuanya pun tak bisa menutupi rasa bahagia kala bisa berkumpul di tengah kesibukan masing-masing.



Dapatkan Jersey Club Sepak Bola yang kita inginkan setiap minggunta tanpa di undi, klik Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita inginkan.