Viral, Wanita Ini Dinikahi Ketua MOS Galak Waktu SMA



Viral, Wanita Ini Dinikahi Ketua MOS Galak Waktu SMA



Jodoh memang misteri. Tak ada yang tahu siapa dan dari mana sebenarnya jodoh kita nantinya. Kisah itu pula yang dibagikan oleh wanita bernama Andi Inas Humaerah di media sosial.


Humaerah belum lama menikah. Pada 23 Desember 2018 lalu, ia dipersunting oleh pria bernama Muhammad Al Fatth. Siapa sangka, pria tersebut merupakan kakak kelas sekaligus ketua masa orientasi siswa (MOS) saat dirinya masuk sekolah menengah atas (SMA) dulunya.

Saat itu, Al Fatth dikenal sebagai kakak kelas paling galak dalam kegiatan MOS. Sejak pertemuan sewaktu MOS tersebut, keduanya mengirim sinyal saling menyukai. Namun demikian, tak ada yang sungguh-sungguh bergerak.

Baik Al Fatth maupun Humaerah tak pernah berpacaran meski saling menyukai. Bahkan, komunikasi pun jarang. Mereka hanya bertemu di sekolah saja dan sesekali berfoto bersama bila ada acara di sekolah.

Selama itu, keduanya memendam perasaan masing-masing. Humaerah bahkan memiliki buku harian tersendiri yang berisi curahan hati tentang kakak kelasnya tersebtu. Di beberapa lembar buku itu, terselip kenangan foto mereka berdua.