Viral, Aksi Bocah Menggemaskan Cukur Rambut Kedua Adiknya hingga Botak

Viral, Aksi Bocah Menggemaskan Cukur Rambut Kedua Adiknya hingga Botak

Viral, Aksi Bocah Menggemaskan Cukur Rambut Kedua Adiknya hingga Botak


Jakarta - Stephanie Plucknette tak menyangka meninggalkan tiga anaknya dalam waktu sekitar 8 menit saja tanpa pengawasan bisa membuat ia menangis dan tertawa. Pasalnya anaknya Teddy yang berusia 5 tahun memberikan cukur gratis kepada dua adiknya, Eloise berumur 3 tahun dan Fred berumur 2 tahun.

Sebuah video dia bagikan lewat Instagram story di akunnya @stephie_leigh_ yang memperlihatkan tingkah menggemaskan anak-anaknya yang bikin geleng-geleng kepala. Alih-alih marah, Stephanie justru terlihat tenang dalam menghadapi situasi tersebut. Ia pun menenangkan anak-anaknya bila rambut akan tumbuh kembali.



Viral di Twitter dan Instagram

Viral di Twitter dan Instagram


Sepupu Stepahanie, Ian membagikan kisah lucu keponakannya berupa video lewat akun twitter @itsiannn. Tak disangka, sebanyak 210 ribu telah meretweet dan 400 ribu lebih menyukai unggahan tersebut.

"Aku suka dengan reaksi ibunya yang kaget namun tidak berlebihan. Dia malah berkata "tidak apa-apa, itu hanya rambut, itu akan tumbuh kembali, kamu masih terlihat seperti perempuan, kita bisa memperbaikinya"" komentar akun twitter @simplyy_sofi.

Stephanie pun membagikan foto anak-anaknya setelah rambutnya dicukur dengan benar lewat akun Instagramnya. Teddy dan Fred dicukur hingga botak oleh sang ayahnya. Anak perempuannya Eloise terlihat seperti biasa tampak depan karena yang dicukur ialah bagian belakangnya.

"Aku ingin melihat belakang kepalanya," komentar akun Instagram @dollxface pada foto Eloise yang disukai lebih dari 5 ribu orang.

"Anak-anak memang ada saja kelakuannya dan rambut pasti akan tumbuh kembali! Bagaimana kamu menghadapi apa yang dilakukan anakmu sungguh mengagumkan! Kerja bagus," puji akun @alexis.ardolino.(Fairuz Fildzah)



Dapatkan Jersey Club Sepak Bola yang kita inginkan setiap minggunya tanpa di undi, klik Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita inginkan.